Ducati gunakan EICMA Milan, Italia, untuk landas pacu untuk melepas Monster 1200 generasi teranyar ( jenis 2014). Sepeda motor yang dijuluki Monster jalanan paling ganas itu bereinkarnasi jadi makhluk yang lebih maskulin dengan bekal baru, tak hanya mesin baru, rangkanya juga beralih mencolok.
Pada versus lama memercayakan jantung berpendingin hawa, generasi baru Testastretta 11 seperti Multistrada serta Diavel yang telah menggunakan radiator. Dikllaim, tenaganya 135 PS @8. 750 rpm torsi 116 Nm @7. 250 rpm. Sesaat jenis paling ganas, 1200S bertenaga 145 PS @8. 750 serta torsi 124 Nm @7. 250 rpm.
Produsen yang bermarkas di Bologna itu juga ganti rangka lama. Terus teralis, namun cuma sisi depan yang tersambung pada komstir. Lalu, disambungkan dengan mesin yang juga jadi sisi dari penyangga sepeda motor. Otomatis, rangka belakang serta lengan ayun melekat ke mesin.
Ducati mengawinkan rem berspesifikasi tinggi dengan suspensi, lengan ayun serta roda mudah serta ergonomika paling baik. Disiapkan juga kontrol traksi dengan 8 tingkat setelan, ABS serta Ride-by-Wire tiga tingkat.
Tampilan, tetap menjaga kebiasaan, lampu bulat dengan posisi lebih rendah dari tangki. Tangki bensin semakin besar hingga terkesan berotot dengan kemampuan 17, 5 liter. Panel indikator baru mengambil system digital
Badan serta rangka Monster 1200 di beri kelir merah dengan pelek hitam. Sesaat Monster 1200S tampak dengan warna bodi serta rangka merah plus roda hitam mengkilap (glossy black). Harga nya 13. 495 dollar AS atau Rp 150-an juta.
Pada versus lama memercayakan jantung berpendingin hawa, generasi baru Testastretta 11 seperti Multistrada serta Diavel yang telah menggunakan radiator. Dikllaim, tenaganya 135 PS @8. 750 rpm torsi 116 Nm @7. 250 rpm. Sesaat jenis paling ganas, 1200S bertenaga 145 PS @8. 750 serta torsi 124 Nm @7. 250 rpm.
Produsen yang bermarkas di Bologna itu juga ganti rangka lama. Terus teralis, namun cuma sisi depan yang tersambung pada komstir. Lalu, disambungkan dengan mesin yang juga jadi sisi dari penyangga sepeda motor. Otomatis, rangka belakang serta lengan ayun melekat ke mesin.
Ducati mengawinkan rem berspesifikasi tinggi dengan suspensi, lengan ayun serta roda mudah serta ergonomika paling baik. Disiapkan juga kontrol traksi dengan 8 tingkat setelan, ABS serta Ride-by-Wire tiga tingkat.
Tampilan, tetap menjaga kebiasaan, lampu bulat dengan posisi lebih rendah dari tangki. Tangki bensin semakin besar hingga terkesan berotot dengan kemampuan 17, 5 liter. Panel indikator baru mengambil system digital
Badan serta rangka Monster 1200 di beri kelir merah dengan pelek hitam. Sesaat Monster 1200S tampak dengan warna bodi serta rangka merah plus roda hitam mengkilap (glossy black). Harga nya 13. 495 dollar AS atau Rp 150-an juta.