Penampakan Garang Motor Ducati Scrambler



Ducati tunjukkan Scrambler yang di inspirasi dari sepeda motor balap yang bakal dipakai Troy Bayliss di AMA ; Flat Track Championship 2015. Tampang aslinya cukup beralih mencolok, terlebih di bagian belakang serta detil pada mesin.

Juga sebagai basic, Ducati mengambil jenis Full Throttle untuk dirubah lagi lebih ekstrem. Warna kuning khas Ducati Scrambler dipertahankan, lantas ditambah dengan papan angka dibagian belakang. Nomer 21 sebagai ciri khas Bayliss cukup besar dipampang.

Setang ditukar dengan jenis flat, lantas knalpot kembar nampak dibawah papan angka, walau tidak dipasang sejajar. Pemasangan ini bikin penampilannya makin galak, terlebih pipa gas buang tampak menjulur diantara mesin yang berotot.

Lampu depan ditutup dengan papan nomer yang lain, lantas buritan dimodifikasi lagi supaya jadi single seater. Saringan hawa juga telah ditukar dengan jenis performance, tetapi ban dipertahankan dual purpose, seperti darah Scrambler sesungguhnya.


Sepeda motor ini disediakan oleh Lloyd Brothers Motorsports yang di dukung oleh Ducati. Rangka di desain spesial untuk Flat Track, demikian dengan juga suspensi. Pelek 19 inci serta tak ada rem depan ikuti regulasi lomba.

Untuk menggerakkan tunggangan ini, dipakai mesin 1. 100cc berpendingin hawa jenis kembar dengan dua katup. Pasti, tunggangan itu makin ganas serta beralih jadi monster yang siap ”ngesot” di balapan unik.
Bayliss bakal setim dengan Johnny Lewis, akan ikuti lomba sepanjang lima seri sampai September 2015 yang akan datang.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »