Trend Modifikasi Motor 2014


Masuk akhir th. 2013, dunia modifikasi makin dirundung demam, yang ini bukan hanya demam panggung atau demam berdarah yang mematikan itu. Bukan hanya juga lantaran trend cabe-cabean menempa, namun demam variasi bolt on yang makin tidak teratasi.

Variasi yang datang dari negeri gajah putih atau Thailand makin semarak di sentra variasi. Ingin tentukan yang instan atau yang branded dengan warna menor siap gunakan, tinggal bayar pastinya.

Fenomena ini memanglah berikan dampak yang mengagumkan di tanah air, kanal atau fase modif makin melenceng dari ketentuan yang ada.

Misalnya knalpot yang makin tidak terang wujud serta suaranya tiada menghiraukan ketentuan bakunya, serta yang membikin lebih membingungkan lagi penggunaan variasi-variasi yang malah jadi buat celaka.

Ini yang butuh disikapi serta di perhatikan, memodifikasi bukan hanya buat cantik penampilan namun segi keindahan serta pastinya manfaat mesti diutamakan, modifikasi terus lain sama buat patung, ini yang utama banget dipahami.

Pengertian modifikasi terdiri jadi tiga : fashion, advance serta extreme, tak perduli motornya sport, bebek, serta matik.

Nah diakhir th. 2013 ini, portal terkasih ini coba membikin perkiraan, ini bukan hanya dukun ramal atau dukun cabul namun perkiraan menurut investigasi di lapangan, tak asal cuap serta pasti subyektif.

Kurang lebih apa yang akan jadi trend di 2014. Tersebut ditelnya :


Sport

Modifikasi sport tetap didominasi CC besar, terutama di 250 cc, serta kiblatnya beberapa besar tetap merujuk pada street fighter yg tidak baku, berarti tak mencontek murni dari inspirasi atau tema yang ada, namun lebih condong melawan arus.

Masuk akhir th. 2013, terdapat beberapa pergantian inspirasi atau tema yang diaplikasi di motor sport, customer lebih menentukan simple serta semakin banyak tempelkan variasi, seperti mencopot fairing serta dibikin simple lantaran argumen pegel dengan stang jepit macet buat ribet waktu menyalip, menonjolkan ciri-ciri mesin, bodi hanya untuk penopang penampilan saja.

Beberapa ada yang lari ke adventure dengan style motor penggaruk tanah terus eksis di th. depan.

Th. depan akan banyak yang menguber penampilan minimalis, namun semakin banyak menggunakan varian part yang bolt on, untuk bodi fairing custom agak berkurang, serta banyak aplikasi jenis street fighter.

Selalu persoalan warna yang akan booming di 2014 yaitu warna dof. Tak perduli dengan basic rencananya, aksen dof tidak ketinggalan di aplikasi, ini keinginan customer yang telah jemu dengan penampilan warna jelas stabillo.



Modifikasi Motor Bebek


Pasar bebek di th. 2014 tetap lesu yang rame terus bebek goreng yang selalu diburu. Iya siapa yang tidak doyan makanan super lezat ini!

Style atau tema yang bakal diaplikasi di bebek terus tidak lari dari style racing look, iya bebek paling asik dibikin style balap, lantaran makin extreme makin sulit serta mahal tentunya, namanya hoby pasti buang uang, bila ingin mencari uang ya dagang atau usaha.

Di modifikasi berisi orang hilang ingatan seluruhnya, bagaimana tidak hilang ingatan orang motor telah bener-bener dari pabrik jadi di potong serta dihancurkan namun dikembalikan lagi kebentuk yang lebih lain serta berwarna, tersebut namanya modifikasi.

Modif bebek terbilang paling sulit dibentuk, serta bicara trend di th. 2014 style balap terus menguasai, style drag style atau road race, selebihnya ke style touring.

Urip Teguh Rahardjo modifikator pendatang baru dari Ethana Performance di jalan Sama Barokah no 7 Tanah Baru Beji Depok menjelaskan diakhir 2013 modif bebek tetap ramai dengan style racing look atau balap. Walau hanya buat harian umumnya memanglah anak anak umur muda, serta permainan warna banyak menguasai penampilan dengan sentuhan air brush.

Lesunya modifikasi di motor bebek memanglah jadi tiga th. paling akhir, lantaran terampas pasar matik serta sport, hal semacam ini harusnya jadi tantangan buat modifikator muda untuk lebih kreatif serta jadi tantangan lebih inovatif lagi.

Modifikasi Motor Matik

Modifikasi motor matik terbilang cukup jadi favorite di kelompok remaja. Bila dipandang dari biaya tidak sedikit yang bakalan dikeluarkan bila ikut serta pada demam modif seperti ini.

" Misalnya jenis Thailand look, tidak tidak sering menggunakan dana hingga jutaan rupiah, " ucap Firman dari Boy Speed Shop cabang Jakarta Selatan.

Variasi bolt on yang kecil-kecil jenis monel itu harga nya juga bakalan melangit. Bila dipandang dari demam modif 2013, variasi jenis monel tampak benar-benar diminati, terlebih bila dipandang dari kontes-kontes motor terlebih di lokasi Jakarta.

Diluar itu, modifikasi dengan ganti ban yang lebih kecil juga ikut jadi demam yang bakalan booming lagi.

Intinya bakalan mengubah pelek jadi diameter 17 inci yang awalannya 14 inci. Ini tren cabe cabean yang lagi seru di ibukota, agak norak memanglah, namun sebenarnya memanglah seperti ini.

" Golongan ABG doyannya memanglah seperti itu, lantaran argumennya dengan style Thai look mereka lebih gampang memperoleh gebetan, penggunaan monel serta baut baut variasi dengan warna warna ngejreng tidak ketinggalan serta tetap menguasai untuk tren di 2014, untuk pendukung aliran fashion, " lebih Boy yang work shop nya konsen di masalah fashion look.

Th. 2014 tinggal menanti hitungan hari, type motor makin variatif, berimbas juga ke makin ramenya bengkel modifikasi di pelosok tanah air, nah untuk bangsa yang kreatif, semoga dapat jadi kiblat untuk budaya bangsa sendiri, tak jadi bangsa plagiat serta terus mempunyai inspirasi original, apa yang bakal berlangsung di th. depan yaitu harapan industri kreatif Indonesia, maju selalu modifikasi Indonesia.


Previous
Next Post »