Rumah Mobil yang Mewah




Mobil tempat tinggal yang dimaksud elemment palazzo ini harga nya meraih 2 juta pounsterling atau lebih kurang 31 milyar rupiah. bagian-bagian mobil ini dilapisi dengan emas. diluncurkan di dubai, mobil ini telah laris terjual.

Tak hanya berwarna emas, mobil ini juga ada dalam warna putih. didalamnya ada kamar tidur utama, tv 40-inch, bar, perapian serta teras di atap mobil

Pabrik asal austria marchi mobile yang menghasilkan elemment palazzo tawarkan kemegahan dengan wujud yang futuristik. mobil ini merupakan kelas baru dalam segmen kendaraan premium
Elemment palazzo sudah merebut perhatian orang-orang kaya di arab. jet pribadi diatas roda ini memanglah dirancang untuk keluarga kaya yang kerap melakukan bisnis di jalur, atau superstar dunia waktu lakukan tur.
 
Area kemudi element palazzo yang mewah. mobil ini menggunakan mesin bertenaga 510 dk serta bisa melaju sampai kecepatan 150km/jam.


Area tidur utama element palazzo amat mewah, layaknya kamar di hotel berbintang. mobil tempat tinggal bersepuh emas ini sudah terjual di dubai.


Previous
Next Post »