Ban Motor khusus Drag



Tidak dapat dipungkiri bila aktivitas adu kebut ala drag bike tetap di ketertarikani beberapa penggila kecepatan di indonesia. lomba digelar di mana-mana. lihat fenomena itu, produsen ban mizzle lalu melahirkan ban spesial drag bike. 

PT. Banteng Pratama Rubber sebagai produsen ban mizzle ini menciptakan serta merancang ban spesial untuk persaingan drag bike yang berkwalitas tinggi sesudah melewati riset yang mereka klaim sudah dikerjakan dengan cukup intensif. perihal itu yaitu untuk menjawab seluruh keperluan serta tuntutan tinggi dalam persaingan adu kebut lurus tersebut. 

Ban yang dinamakan mizzle hydra tersebut dibikin spesial untuk persaingan drag bike serta merupakan ban buatan indonesia. sebab itu, ban dengan kode mizzle mz-028 itu telah mempunyai standar nasional indonesia atau sni. 

Mizzle mengklaim bila ban anyar mereka itu telah mempunyai sebagian keunggulan layaknya pemakaian materi soft-compound spesial yang diciptakan dengan karakter aspal sirkuit drag di indonesia untuk menambah daya mencengkram dengan optimal, baik di trek kering ataupun basah. 

Pemakaian kompon ini juga diklaim mizzle bisa menyalurkan dengan optimal tenaga motor yang besar ke aspal pada waktu posisi start tanpa menyebabkan tanda-tanda spin ataupun sliding, hingga motor bisa melesat dengan prima untuk mendapatkan catatan waktu yang terbaik. 

Disamping itu, kontur serta wujud profil ban hydra yang menyerupai wujud ‘u’ diklaim merupakan design profil yang amat cocok serta terbaik untuk karakter ban drag bike. profil ini memiliki area menapak yang amat optimal di jalur lurus. 


Mizzle hydra juga di dukung oleh kemampuan dinding yang tidak tipis serta susunan konstruksi yang kuat, maka ban hydra ini dapat stabil serta tak lagi goyang pada waktu kecepatan tinggi. 

Merk ban lokal ini menyebutkan bila hydra yang dusediakan dalam ukuran 60/80-17 ini telah dapat mulai ada serta tersebar dengan merata di seluruh kota besar indonesia dengan harga eceran paling tinggi ( het ) rp 290 ribu. 

Previous
Next Post »