Tips Bokong Tidak Panas saat Naik Motor


Di jalanan sangat banyak tampak sepeda motor memakai sarung jok jenis jaring. Tak tahu itu motor bebek, matik sampai motor sport, seluruhnya tampak memakai sarung jok jenis jaring. Lalu apa kelebihan dari sarung jok jenis jaring itu ya?.


" Ini telah banyak di gunakan pemakai motor lantaran fungsinya untuk ventilasi jadi angin dapat berhembus di mana dibawah tempat duduk kita, jadi waktu naik motor pantat kita tak panas, " kata salah seseorang pedagang aksesori motor Wibowo waktu didapati detikOto di lokasi Cempaka Putih, Jakarta sekian waktu lalu.

Wibowo memberikan manfaat yang lain untuk sarung jok jenis jaring yaitu saat berlangsung hujan lebat serta ingindara motor terus memaksa berkendara maka dengan cara automatis bakal memilimalisir rembesan air. Air bakal gampang turun.

" Bila parkir motor selalu kehujanan, rembesan air di jok bakal menyusut lantaran air bakal cepat turun, " tuturnya.

Diluar itu, pemakai motor yang beli sarung jok jenis jaring ini dapat mengakui terasa tambah nyaman duduk di atas jok motor yang memakai sarung jok jenis jaring.

Bicara masalah harga, sarung jok jenis jaring ini di jual dimulai dari Rp 70 ribu hingga Rp 105 ribu. Harga nya bergantung dari merk. Sarung jok jaring ini dapat bermacam mereknya dimulai dari Air Cool, Airtech serta ada banyak lagi yang lain.

" Mereknya bermacam selalu warnanya juga bermacam, ada hitam, merah, biru namun umumnya yang dibeli warna hitam, " selesainya.

Previous
Next Post »