Nissan Varian Baru : Juke Nismo RS


nissan juke nismo

Beberapa pengagum Nissan, terutama product terunik mereka yakni Juke, kelihatannya tengah dinaungi oleh dewi fortuna diawal th. ini. Pasalnya, menyusul 'pelepasan' Nissan Juke Facelift bermesin baru tempo hari, Nissan juga meluncurkan varian Facelift anyar buat Juke Nismo RS.

Bila di bidang perwajahan serta eksterior, tidak ada terlampau banyak pergantian. Ia tetap mengusung tampilan standard Nissan Juke Nismo RS 2014 yang lain. Cuma saja saat ini ia dibumbui stripping aksen warna merah dibagian body berbalut warna matte Silver Grey super keren serta emblem RS yang terpatri di kaliper rem yang juga berwarna merah menyala.
nissan juke nismo

Tidak banyak berkreasi di segi tampilan, Nissan 'menambal' hal itu dengan performa baru yang lebih 'nendang'. Bagaimana tak, jagoan asal Jepang ini dibekali mesin DIG-T turbocharged 1. 6 liter dengan ledakan tenaga keseluruhan meraih 218 ponsel serta torsi puncak 280 Nm.

Di samping itu, Nissan Juke Nismo RS Facelift ini semakin tangguh dengan beragam 'oprekan' sakti oleh Nissan di sisi handling, susunan body yang saat ini lebih kuat dan ukuran front disc brake yang semakin besar.
nissan juke nismo
Butuh digarisbawahi bila penambahan torsi versus mobil ini tadi bisa diterapkan karena transmisinya yang saat ini memakai gearbox manual 6-percepatan. Sedang untuk varian All-Wheel Drive (AWD) mengusung transmisi Xtronic manual 8-percepatan dengan torque vectoring serta paddle shifter yang menunggangi lingkar kemudi.

Previous
Next Post »