Honda Astrea Legenda Baru Tampang Jadul



Beberapa waktu terakhir, Honda kembali meluncurkan sepeda motor teranyar mereka yang bertampang jadul (zaman dahulu).

Motor itu adalah Honda EX5 Dream FI. Motor itu di ketahui serupa dengan Astrea Sempurna atau Astrea Legenda yang di pasarkan di Indonesia. Tetapi, Honda meluncurkan motor tersebut di Negeri Jiran Malaysia.
Ditulis Motomalaya, Senin 12 Mei 2015, motor bebek itu di ketahui sama dengan edisi pada awal mulanya yang sudah di luncurkan pada 2013 lantas. Tetapi, motor ini ada dengan feature baru, serta diklaim Honda Malaysia lebih kuat.

Menariknya, walau berpenampilan classic nan jadul, tetapi motor itu sudah menggendong tehnologi anyar Honda, yaitu system bahan bakar injeksi programmed fuel injection (PGM-FI). Ditanggung, motor ini bakal mempunyai efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi.


Bicara tampilan, motor ini ada dengan design khas bebek jadul, yaitu sayap kiri kanan berupa simpel. Bahkan juga, rem depan serta belakangnya saja masih tetap mengambil teromol.


Masalah harga, motor dengan kemampuan mesin 110cc ini di jual dengan banderol 4. 299 Ringgit atau setara Rp10, 8 jutaan. Ada tiga warna pada motor itu, yaitu Euphoria Red Metallic, Vital Blue Metallic, serta Mariana Purple Metallic.

Previous
Next Post »