Ford Fiesta Terbaru 2014



Ford Fiesta Terbaru 2014 | Warung Modif -Ford sudah meluncurkan varian teranyar dari Fiesta, yang juga jadi unggulan untuk pemenang multi-penghargaan, yaitu Ford Fiesta ST.

Ford Fiesta ST teranyar memperoleh sebagian menambahkan feature serta tehnologi yang sudah jadi standard Ford. Menambahkan fitur-fitur itu mencakup keyless entry, Sony DAB radio/CD dengan system navigasi, cruise control, automatic headlights, wiper dengan sensor hujan, auto-dimming rear view mirror, power-fold door mirror with puddle lamps serta electronic automatic temperature control.

Performa paling baik dari Ford Fiesta ST datang dari mesin bensin EcoBoost 1. 6 liter, yang di kenal serta dapat dibuktikan benar-benar efektif. Di dukung transmisi manual 6-percepatan, EcoBoost 1. 6 liter ini dapat menyemburkan tenaga optimal 182 ponsel.

Juga, performa Fiesta ST ini meraih 111 km/jam kurun waktu 6, 9 detik serta kecepatan paling tinggi dari 223 km/jam. Mesin EcoBoost 1. 6 liter juga ramah lingkungan, dengan kandungan emisi CO2 sebesar 138 g/km.

Dari debutnya, Ford Fiesta ST sudah dipunyai kian lebih 6. 250 pelanggan, atau sudah di jual 20 % lebih. Untuk pasar di Inggris, Fiesta ST-3 di bandrol 19. 250 yang lebih kurang setara dengan Rp 374 jutaan. Dengan spesifikasi yang lebih komplit, Ford mengharapkan Fiesta anyar ini dapat memperoleh kian lebih 90 % penjualan.

Ford Fiesta ST tawarkan lima pilihan warna eksterior yang semangat, diantaranya frozen white, race red, panther black, spirit blue, serta molten orange. Tetapi, ada dua warna yang benar-benar disenangi oleh customer, yakni molten orange serta smoke storm.

Previous
Next Post »