Inilah Motor Besutan BMW dan TVS, Kereen Banget !!


Spekulasi hadirnya motor rancangan pabrikan BMW serta TVS selalu bermunculan. Berita teranyar mengatakan bila motor hasil ke-2 pabrikan ini ada menegur pecintanya lebih cepat dari sangkaan pada mulanya.

Pada mulanya di beritakan kerja sama TVS serta BMW bakal membuahkan motor th. depan.

Ditulis autoevolution, Selasa (6/5/2014), motor garapan BMW serta TVS gagasannya bakal ada semester-II 2014 serta di pasarkan dengan cara global di Eropa, ASIA serta Amerika. Sayang sampai saat ini belum bisa kepastian saat peluncuran motor.

Beragam jenis telah disediakan oleh ke-2 pabrikan lain negara tersebut di antaranya motor sport fairing, naked bike mesin 250cc sampai 500cc.

Sesaat itu bikeadvice memberitakan bila President & CEO TVS K N Radhakrishnan menyampaikan jenis pertama yang di luncurkan yaitu adalah motor sport mesin 300cc diambil dari bikeadvice.

Pengumuman ini pasti cukup mengagetkan banyak pihak yang pada mulanya menduga kerjasama pabrikan asal Jerman serta India itu meluncur paling cepat th. depan.

Bila tiba waktunya, kerjasama BMW serta TVS ini untuk menekuk pabrikan motor asal Jepang dengan kemampuan mesin tengah, seperti CBR300R, Ninja 300, Yamaha R25 serta R3 yang tengah di kembangkan.

Sampai kini, ketiga pabrikan motor asal Jepang itu melaju tiada kendala dari pabrikan luar Jepang. Berarti dengan masuknya BMW serta TVS, pasar motor sport mesin tengah akan lebih semarak.

Previous
Next Post »