Hore Datsun GO Akan Ada yang Matic !!



Mobil Datsun yang di jual di Indonesia, GO+ Panca serta GO Panca belum ada yang memakai feature keselamatan serta keamanan seperti kantung hawa (airbag). Transmisi automatis juga belum ada.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengungkap, gagasan untuk melengkapi jenis telah ada, namun kapan waktunya masih tetap belum tahu lantaran masih tetap diperhitungkan matang-matang.

" Bila untuk penyegaran 1 th. sesudah di-launching. Untuk lebih airbag serta matik telah ada gagasan ke arah sana, lantaran permintaanya cukup penting, " tutur Indri di Jalan Imam Bonjol No 66, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/1/2015).

Menurut Indri, keinginan mobil bertransmisi automatis cukup besar, terlebih di kota-kota besar. Itu salah satu argumen Datsun mempunyai gagasan untuk melengkapi varian.

" Waktunya tidak paham, bila saya kasih tahu saat ini kelak yang ada saat ini tidak laris. Tunggulah saja kelak, masih tetap diperhitungkan, " papar Indri sembari tertawa.

Demikian dengan juga kenaikan harga bila kelak telah ada airbag, Indri menyatakan kenaikan harga nya bakal terus sesuai dengan regulasi yang sudah diputuskan oleh pemerintah.

Previous
Next Post »