Ternyata Apple Juga Bikin Mobil


apple car

Apple di ketahui tengah bikin mobil tanpa ada sopir untuk menandingi raksasa internet Google serta pabrikan mobil konvensional. Proyek mobil ambisius itu di beri kode nama Titan. Ini kah bentuk mobilnya? 

Seperti ditulis Time, Senin (16/2/2015), salah satu desainer top Apple yang kebagian pekerjaan membuat mobil itu yaitu Marc Newson. Newson baru berhimpun dengan Apple pada th. lantas. 

Masalah mobil bukanlah hal yang baru buat Newson, Newson pada awal mulanya pernah mengerjakan mobil rencana untuk Ford yang diberi nama Ford 021C. Mobil itu dipamerkan Ford di Tokyo Motor Show 1999. 
apple car

Ford 021C belum pernah di produksi serta memanglah kelahirannya cuma untuk rencana saja. Nama 021C juga sesungguhnya adalah kode warna untuk Pantone Oranye, warna si mobil. 

Di dalamnya kursi mobil dapat diputar serta memakai lampu LED. Jadi apakah benar mobilnya akan seperti ini? 

Wall Street Journal dalam laporannya mengatakan, mobil tanpa ada penumpang yang disediakan Apple jenisnya yaitu Minivan, serta bukanlah sedan seperti Ford 021C, tetapi dengan desainer yang sama, 021C dapat memberi kita arahan bagaimanakah bentuk mobil Apple di hari esok. 

Previous
Next Post »