Modifikasi Honda Supra X 125


 Usaha modifikasi motor hingga semakin cepat, modifikasi motor jadi semakin kencang. ada banyak usaha manfaat menyelenggarakan hal modifikasi motor agar sepeda motor sodara jadi lebih cepat tentu tersebut langkah mempercepat motor supaya semakin kencang :

Kepala slinder

Manfaat mempercepat sepeda motor, anda yang kudu mengkompresi ruangan pembakaran manfaat melakukanya anda cuma bisa kurangi ruangan volume ruangan pembakaran anda dengancara menggerinda kepala silinder.

Piston

Manfaat membuat motor kerabat jadi lebih kenceng, anda bisa bangun piston anda jadi lebih enteng hal semacam ini bisa tingkatkan tenaga motor anda. manfaat jadikan piston anda jadi lebih enteng yang kudukamu kerjakan adalah memotong sisi bawah pada piston sepeda motor anda.
 
Lubang Pembilasan

Yang anda kerjakan cuma jadi besar lubang pembilasan pasti nya masih juga dalam batas wajar.

Roda Gigi

Roda Gigi ubahlah dengan ukuran serta diameter yang lebih kecil lantas anda harus menyetel panjang rantai roda gigi bila ukuranya diperkecil.

Rocker Arm

Rocker Armbiasa dimaksud seperti lengan penumbuk katub alat ini berperan melajutkan penekan dari batang ke poros tentu pada sodara penentuan rocker arm yang baik adalah yang memiliki berat yang lebih enteng namun kuat.

System Kelistrikan

System Kelistrikan sebagian besar sistem kelistrikan sepeda motor cuma 6 volt namun bila mau jadi lebih cepat lagi jadi 12volt dengan panduan ganti sistem kelistrikan dengan demikian lampu jadi lebih jelas tentu stabil tentu bunga api busi jadi semakin besar. serta tersebut gambarnya :















Previous
Next Post »