Tampilan Daihatsu Terios Spirit 2015




Meluncur dengan sebagian penyegaran design, Toyota New Rush ada dengan penampilan makin moderen serta sporti. Dengan penyegaran design itu, bikin New Rush semakin yakin diri juga sebagai trendsetter medium SUV di pasar otomotif nasional.

Penyegaran yang dikerjakan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada produknya yang diklaim juga sebagai trendsetter medium SUV itu, New Rush bersiap memimpin pasar di segmen yang sudah digelutinya mulai sejak th. 2006 lantas.
Mulai sejak pertama di luncurkan pada 2006 lantas, Toyota Rush memperoleh tanggapan positif dari pelanggan di segmen SUV medium. Bersamaan dengan perubahan saat, Toyota selalu tingkatkan nilai mobil ini dengan mengenalkan New Rush dengan design yang lebih sporti serta dinamis, " tutur Suparno Djasmin, Vice President Director TAM.

Hadirnya Rush mendorong segmen pasar SUV medium berkembang serta bahkan juga berikan kesempatan ATPM lain untuk turut nikmati ceruk pasar ini. Saat sebelum hadirnya Rush, keseluruhan penjualan di segmen ini cuma sekitar 3. 000-an unit per th.. Serta segera melonjak jadi 30. 000 unit per th. pada th. 2007 dengan market berbagi Rush meraih 46%.

Pada th. 2014 lantas, keseluruhan penjualan SUV medium terdaftar sejumlah 55. 293 unit dengan market berbagi Rush 53, 5% atau 29. 609 unit. " Karenanya ada penyegaran design, kami bakal gunakan tujuan penjualan New Rush 2. 500 per bln. dengan market berbagi diatas 50%, " ingin Rahmat Samulo, Marketing Director TAM.

Previous
Next Post »