Honda Mobilio Indent



Hadirnya Honda Mobilio di segmen Low MPV pasar otomotif nasional, sudah berikan alternatif mobil keluarga untuk konsumennya. Juga, dari dikenalkan pertama kalinya pada arena International Indonesia Motor Show 2013, September 2013 lalu, Low MPV teranyar Honda ini sukses menembus angka pemesanan 10. 000 unit s/d akhir Januari 2014. Dari jumlah itu, sejumlah 1. 508 unit Honda Mobilio sudah diantar pada customer pada bln. Januari 2014. Untuk pasar Jabodetabek sendiri, dari empat jenis yang di tawarkan Honda Mobilio, yaitu jenis S M/T, E M/T, E CVT serta E CVT Prestige, E CVT yaitu jenis yang paling banyak dipesan oleh konsumen

" Honda Mobilio E CVT yaitu jenis yang banyak dipesan oleh customer kami yang ada di lokasi Jabodetabek, " tutur Daya Hansten, Chief Marketing & Promotion Honda Jakarta Motor, PT Imora Motor, waktu didapati di acara Smart Drive with Honda di Mal Sumarecon, Serpong, Sabtu, 8 Februari 2014.

Pengiriman Honda Mobilio pada customer sendiri sudah diawali pada tanggal 25 Januari 2014, ditandai dengan acara serah terima pada 160 konsumen pertama yang dipilih di Jakarta.

Selanjutnya Daya menuturkan bahwasanya terpilihnya E CVT untuk jenis yang disenangi oleh beberapa customer di lokasi jaringan diler utama ini karena jenis transmisi automatis ini di dukung oleh tehnologi CVT yang membuahkan perpindahan gigi yang lebih lembut serta membuatnya efisiensi dalam pemakaian bahan bakar.
" Inilah sebagai satu diantara kelebihan dari Honda Mobilio. Dengan CVT yang cuma dipunyai oleh Mobilio dan harga yang terjangkau, Honda Mobilio siap berkompetisi di pasar Low MPV Tanah Air, " tutup Daya.

Previous
Next Post »