Pemenang Modifikasi Yaris 2014


Yaris Show Off (YSO) kembali di gelar di th. ini. Beberapa finalis betul-betul sama-sama memberikan kreativitas yang benar-benar maksimal. Beragam tema serta inspirasi kreatif juga sudah dituangkan dalam memodifikasi Yaris.

Dari seluruhnya penilaian serta penjumlahan poin yang sukses dihimpun oleh tim juri, pada akhirnya King of Yaris Show Off diraih oleh Kupu-kupu Malam yang tampak dengan rencana tehnologi hybrid.

Sesaat, Runner-up pertama diraih oleh Signal Kustom dari Bandung dengan penampilan Body Kit mirip Yaris Hybrid.

" Semoga lewat arena YSO ini kreativitas anak muda semakin terasah. Kami mengharapkan YSO bisa selalu jadi agenda dalam acara tahunan yang utama untuk beberapa pemakai Yaris yang berjiwa muda yang kreatif, " tutur Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan di sela-sela acara Toyota Appreciation Night di Jakarta, Selasa (4/2/2014).

Untuk pemenang King of Yaris Show Off ini memiliki hak memperoleh satu unit Toyota All New Yaris dan memiliki kesempatan melihat balapan Super GT di Fuji speedway, Jepang.

" Tak hanya sediakan wadah penyaluran jiwa muda yang positif serta mensupport kreativitas, YSO ini dapat jadi arena gathering beberapa pengagum Yaris serta anak muda biasanya, " lugasnya.

Seperti yang sempat di beritakan detikOto, King of Yaris Show Off ini eksteriornya benar-benar khas buatan anak Yogya. Dengan jenis pintu scissors door, pintu bakal terbuka automatis ke atas.

Previous
Next Post »