Setan Jalanan dari BMW



Produsen motor asal Jerman, BMW Motorrad kembali menggebrak. Suatu motor street fighter sangar mereka tunjukkan. Apakah ini sinyal awal kelahiran motor versus produksi baru?

Nama motor ini yaitu BMW Concept Roadster. Suatu streetfighter yang di bangun dari R1200 untuk basisnya. Motor ini dipertunjukkan di Concours d' Menawanza Villa d' Este.

Arena ini juga yang pada mulanya dipakai oleh BMW Motorrad untuk menunjukkan versus rencana dari BMW nineT. Karenanya tak salah apabila beberapa orang memikirkan bila akan ada juga versus produksi dari BMW Concept Roadster.
 
BMW menuturkan bila hubungan pada lampu depan yang garang dengan design tangki bahan bakar, sampai jok serta buritan mengalir dengan cara proposional.

Kepala design BMW Motorrad Edgar Heinrich menyampaikan bila design BMW Concept Roadster amatlah emosional di tiap-tiap lekuknya. Design ini mewakili 90 th. eksistensi merk ini.
Terutama mesin boxer yang digendongnya menjanjikan kemampuan maksimum di semua rentang putaran mesin.
Kekuatannya meraih 125 tenaga kuda pada 7. 750 rpm dengan torsi maksimum 125 Nm pada 6. 500 rpm yang didapat dari mesin boxer 2 silinder 1. 170 cc.

Previous
Next Post »