Cara Tarikan Gas Motor jadi Enteng


Cara Tarikan Gas Motor jadi Enteng

Cara Tarikan Gas Motor jadi Enteng | Warung Modif -Motor dengan puntiran gas yang seret bakal sangatlah melelahkan serta menyebalkan. Ditambah lagi untuk Anda yang sehari-hari mesti berkendara jauh menuju tempat kerja atau kerap terjerat macet di dalam jalan.

Motor dengan tarikan gas yang enteng pasti akan sedikit kurangi beban Anda itu. Bikin tarikan motor jadi lebih enteng sesungguhnya tidak susah, Anda cuma butuh mempersiapkan " tang " serta oli cair lantas ikuti beberapa langkah tersebut.

Yang pertama mesti dikerjakan yaitu buka karburator kendaraan Anda, lantas terlepas jarum skep serta peer di dalamnya. Untuk kurangi berat puntiran gas motor Anda, potong peer skep. Dengan demikian, daya tendang yang dihasilkan oleh karburator bakal menyusut. Namun ingat! Waktu memotong peer janganlah kian lebih 3 ulir.
Cara Tarikan Gas Motor jadi Enteng
Sesudah memotong peer, tarik pegas sampai meraih panjang yang sama dengan saat sebelum dipotong. Bila Anda terasa sayang untuk memotong peer asli, silakan memakai yang after market.

Setelah itu, buka mangkok grip gas. Didalam mangkok itu bakal tampak banyak kabel penghubung pada grip throttle serta karbu. Umumnya kabel-kabel itu bakal berkarat lantaran terserang kotoran serta air hujan.

Berikan oli (janganlah memakai oli sisa) sedikit untuk sedikit ke kabel seperlunya. Selesai itu, gerakkan kabel naik turun supaya pelumas tadi dapat masuk secara detail.

Kerjakan pelumasan ini tiap-tiap enam bln. sekali supaya kabel baja serta tali gas motor anda lebih awet.

Previous
Next Post »