Honda Civic Terbaru : Civic -R



Honda lagi-lagi berikan surprise pada penggemarnya. Automaker raksasa asal Jepang itu mengungkapkan evolusi teranyar dari varian Honda Civic Jenis-R.

Disebut-sebut juga sebagai akan bentuk produksi sang 'Diablo', tidak terlihat banyak ketidaksamaan di sisi visual mobil ini dengan Jenis-R warna merah yang nampak di Geneva Motor Show awal th. lantas. Tentu terkecuali ia ada aura baru terbalut paint job new luminous blue terpadu sesuai dengan white and red graphic yang menarik.
Eksistensi hot hatch dari Negeri Bunga Sakura ini masih tetap dipenuhi misteri. Terutama sekitar performa yang akan diledakkan mesin turbocharged VTEC 2. 0 liter yang dengan lantangnya diklaim oleh Honda akan jadi yang paling 'perkasa' yang pernah mereka bikin, bahkan juga menaklukkan performa supercar Honda NSX Jenis-R.

Hal itu di konfirmasi oleh Large Progect Leader Honda Civic Jenis-R di Honda R&D, Suehiro Hasshi, ditulis oleh Carscoops (29/09). " Ada empat jenis Jenis-R yang berhasil di ciptakan Honda ; Civic, Accord, Integra serta NSX. Dari semua segi baik tenaga, torsi sampai engine response, dapur picu New Civic Jenis-R yaitu yang paling hebat, " papar Suehiro.

Beritanya, bakal ada tombol ajaib '+R' yang ditempatkan di samping lingkar kemudi. Tombol itu bakal aktifkan mekanisme baru yang tingkatkan tanggapan mesin, steering serta new four-point Adaptive Damper Sistem.
" Kelincahan serta kelihaian Civic Jenis-R dalam mode standard menjanjikan pesona serta pengalaman berkendara dengan mobil sport keseharian yang enjoyable. Mode '+R' itu lebih ekstrim, enerjik serta atletis yang membawanya jadi tunggangan ideal digunakan melejit di lintasan balap. Betul-betul spesial untuk ketertarikan dengan sportscar, ' terang Suehiro.

Previous
Next Post »