Modif Motor HD Sportsters 2003 Bobber



Modif  Motor HD Sportsters 2003 Bobber

Modif  Motor HD Sportsters 2003 Bobber | Warung Modif -Modifikasi beraliran bobber ini menempel pada tunggangan moge Harley-Davidson bertipe Sportsters lansiran th. 2003. Aliran ini sesungguhnya masih tetap ada sangkut pautnya dengan aliran chopper, tetapi kita dapat membedakannya dengan posisi stang setir yang lebih rendah dan lebih tampak bongsor khas dengan roda gambotnya.

Modif  Motor HD Sportsters 2003 Bobber
Aliran ini pas untuk motor yang umumnya 'menggendong' mesin besar, seperti V-Twin misalnya. Jadi tidak heran bila HD Sportsters bermesin 1200cc V-Twin th. 2003 ini dijuluki dengan bobber-nya 'Hollywood'.
Modif  Motor HD Sportsters 2003 Bobber
Hollywood jadi nama yang didapatkan sang biker kepadanya, seseorang penggila modifikasi moge bernama Jarrod serta Juicetin Del Prado yang mempunyai bengkel modif (DP Cuctoms) di Arizona, Amerika.

Mulai dengan sebagian gantian pada bobber 'Hollywood' ini, yang pertama yaitu membuat buritannya jadi bentuk hardtail dengan memberikan clip-ons berlogo bengkel mereka, DP.
Modif  Motor HD Sportsters 2003 Bobber
Lalu untuk bidang mesin nyatanya juga tidak ketinggalan, mereka jadikan performanya jadi tambah dengan mengubah pengapian jadi tunggal, yang ditambah dengan intake dari Big Sucker dan knalpot 2-into 1 karya DP Customs (bengkel mereka sendiri).

Untuk bidang kaki-kaki, bobber ini memakai piranti rem merk Brembo serta ban merk Metzeler Z8, untuk depan memiliki ukuran 120/70/18 serta belakang memiliki ukuran 150/70/18.
Modif  Motor HD Sportsters 2003 Bobber
Custom yang lain mengarah pada piranti speedometer yang disebut buatan dari DP serta rekannya Shane dari Chainsickle (penyedia part custom). Penyangga fork depan serta finishing touch atau cat juga adalah custom pelaksanaan DP sendiri. Gabungan warna merah-biru-emas serta sentuhan krom berpadu cocok dalam sosok bobber 'Hollywood' ini.
Modif  Motor HD Sportsters 2003 Bobber
Sedang untuk sebagian part custom yang lain seperti jok, selongsong gas, grip setir dari Biltwell, tengah untuk foot step/peg custom dari Burly's Brand MX Style.

Previous
Next Post »