Honda Mobilio Tembus 23,9 Km Per Liter



Wisata Plus Honda Mobilio Seri ketiga yang di gelar PT Honda Prospect Motor (HPM), (23/8) tempo hari, dengan rute dealer Honda Autoland Jakarta serta selesai di Taman Budaya Sentul. Pada seri ini, konsumsi bahan bakar Honda Mobilio jenis E CVT sukses menembus angka 23, 9 km/liter.

Dalam acara ini, Honda Prospect Motor berniat mengajak yang memiliki serta calon yang memiliki Honda Mobilio beserta keluarganya untuk berwisata sekalian ikuti tantangan lomba efisiensi bahan bakar. Peserta yang sukses melampaui efisiensi diatas 20 km/liter bakal jadi pemenang paling utama.

Pada seri pertama yang di gelar 24 Mei 2014 serta seri ke-2 pada 21 Juni 2014, efisiensi bahan bakar paling baik yang dicapai satu diantara peserta meraih 22, 5 km/liter. Serta, sejumlah 14 peserta yang lain sukses melampaui efisiensi diatas 20 km/liter.

" Pada seri ketiga ini, banyak pemenangnya. Sejumlah 37 peserta sukses melampaui efisiensi diatas 20 km/liter. Bahkan juga, dengan pencapaian 23, 9 km/liter, sukses cetak rekor dari seri-seri pada awal mulanya, " jelas Yosep Swasono Agus, Corporate Communication Manager HPM.
Wisata Plus Honda Mobilio - Tantangan Irit 20 km/liter juga diadakan dengan cara serentak di 6 kota di semua Indonesia, yakni Bandung, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, serta Palembang.

Previous
Next Post »