Motor Custom Yamaha StarBolt.



Sosok moge teranyar Yamaha yang dirilis th. 2014 ini jadi 'sasaran' tangan dingin seseorang Greg Hageman jadi suatu motor beraliran scrambler, dia yaitu Yamaha XV950R Star Bolt 2014.

Pria sebagai builder kenamaan spesial motor Yamaha ini sukses masuk dalam 10 besar motor kustom paling baik dunia dengan XV950R scrambler karyanya ini.

Di inspirasi oleh suatu motor classic Yamaha yang juga beraroma scrambler masa 60-70an di Jepang, Greg coba menanggalkan pakaian si cruiser - Yamaha XV950R Star Bolt 2014 ini.

Tujuan perombakan pertama menyasar pada bidang subframe (sasis belakangnya), jok, knalpot, engine protector, side cover (accu), ban sampai aksesories yang lain.

Subframe mesti ditata lagi untuk meletakkan fender mungil dan membikinkan dudukan jok (tidak tebal). Menambahkan side cover pada tempat accu dapat memberi kesan classic pada penampilannya.

Ban 'tahu' dengan kerenggangan yang cukup jadi satu diantara pemberi tanda aliran motor penggaruk tanah ini. Untuk karena itu, pipa system knalpot ditata lagi dengan posisi muffler menungging ke atas. Engine protector dipasangkan pas di bagian depan-bawah gear-box dengan aksen berlubang-lubang dapat dibuktikan bikin ciri-ciri classic scrambler ini makin kental.

Kombinasi pada warna kuning-hitam-putih tersusun 'apik' di sekujur badannya. Mesin (silinder blok) dilapis warna hitam seirama dengan warna jok-fork depan-suspensi belakang serta knalpotnya. Tangki, gabungan ketiga warna itu berpadu keren dengan grafis yang simpel.

Bagaimana Gan, cukup memberikan inspirasi bukan? Salam 'La Viva Custom Bike'.

Previous
Next Post »