Aki Motor Soak Karena Stop Kontak On Terus



Waktu Anda akan memarkirkan kendaraan baik roda 2 atau mungkin roda 4 di pastikan kunci kontak telah dalam posisi off (mati). Karena tak hanya dapat dicuri, nyatanya bila kunci kontaknya masih dalam posisi on, aki motor jadi jadi tekor atau mungkin soak.

Peristiwa itu kerap berlangsung, karena banyak dari pengendara motor yang lupa mencabut kunci kontak waktu sesudah parkir. Bila telah demikian, Anda yang bakal ribet lantaran motor atau mungkin mobil tak dapat dinyalakan memakai electric starter.

Peristiwa ini barusan dihadapi oleh satu diantara pemakai motor yang akan mengantarkan sepeda motornya. Waktu akan mengantarkan sepeda motor ke daerah Warung Buncit dengan memakai mobil pikap, kunci kontak motor itu masih dalam posisi on.

Sesudah meniti perjalanan sepanjang 2 jam dengan kunci kontak masih dalam posisi on, alhasil saat hingga di tempat motor yang semula tinggal dinyalakan memakai electric starter jadi tak dapat lantaran akinya telah soak atau mungkin tekor.

" Waduh ini telah 2 jam kunci kontaknya nyala selalu, akinya dapat tekor, " katanya yg tidak ingin dijelaskan namanya ini.

Lantaran motor itu tak ada kick starter maka untuk menyalakan mesinnya cuma memercayakan electric starter. Sesudah dicoba sekian kali nyatanya benar, motor itu tak dapat dinyalakan lantaran akinya tekor.



Previous
Next Post »