Motor Bisa Sampai Nyangkut di Kabel Sutet ?


Ada-ada saja yang berlangsung dengan seseorang pria berkebangsaan India bernama Rajesh Toppo (25) ini. Bila umumnya layang-layang atau burung yang hinggap di kabel listrik, kesempatan ini kustru sepeda motor yang tersangkut di saluran hawa tegangan ekstra tinggi (Sutet) itu.

Momen unik namun juga beresiko itu bermula dari sistem pembangunan tower sutet di daerah padat masyarakat distrik Ambikapur, India. Beberapa pekerja yang punya maksud mengangkat kabel ke tower memerlukan alat berat lantaran tak mungkin saja dikerjakan oleh manusia normal.

Waktu alat berat telah siap mengangkat kabel, tanpa ada diduga lewatlah Toppo dengan sepeda motornya serta melintas pas diatas kabel yang bakal ditarik. Tetapi nahas, saat ia bakal melalui kabel, malah sewaktu berbarengan kabel telah mulai terangkat serta menyangkut di ke-2 roda sepeda motor.

Sontak Toppo juga kaget serta ketakutan lantaran motor beserta dianya terangkat berbarengan dengan kabel. Ia lalu berteriak-teriak meminta pertolongan. Tetapi lantaran nada mesin yang bissing serta keadaan yg tidak sangat mungkin, bikin beberapa pekerja meyakinkannya untuk terjun saja.

Disamping itu, sepeda motor Toppo dalam keadaan mengenaskan tersangkut di kabel listrik setinggi 24 mtr.. Menurut pembicaraan warga seputar pada indianews, Senin (20/04), warga telah lama mengeluhkan perihal proyek itu. Terkecuali pas i seputar jalan serta pemukiman masyarakat, kesibukan pembangunan juga tak dilengkapi oleh sinyal bahaya yang ideal.

Previous
Next Post »