Ini Dia Penampakan Yamaha Matic Terbaru 150cc


Yamaha Matic Terbaru 150cc

Sesudah sebagian ATPM meluncurkan varian unggulan dari kelas sport, jadi pada th. yang sama ‘perang’ juga berlanjut di kelas motor matic sport 150cc. Sesudah sekian waktu lalu pabrik ‘sayap kepak’ meluncurnya All New Honda PCX 150 yang di sinyalir bakal jadi jagoan barunya untuk kelas matic premium, kesempatan ini pabrikan Yamaha juga tidak mau ketinggalan ‘grid’ dengan siap meluncurkan motor dengan spesifikasi yang sama.

Motor yang dijagokan bakal jadi pesaing segera new PCX ini beritanya banyak mempunyai nilai plus, seperti feature mutakhir dan mesin yang mumpuni.

Nah, ini nih ada statement yang sedikit memperkuat matickers..

“Iya, kami bakal membawa motor baru ke IMOS 2014 kelak, ”

“Sampai sekarang ini, kami cuma tahu bakal ada product baru. Selebihnya, belum ada konfirmasi selanjutnya tentang motor apa, atau bakal di jual atau tidaknya product itu, ” pungkas Masykur Asisten GM Marketing YIMM lewat otomotif.

Sesudah menyebar dengan cara masal lewat jejaring sosial, spyshoot motor matic premium Yamaha yang dijagokan bernama N-Max ini makin mengundang penasaran. Berkesan lebih sporty kelihatannya pabrikan ‘garpu tala’ mau bermain aman dengan membuat segmennya sendiri. Pendeknya, motor itu memiliki nuansa sport dengan kelompok motor matic premium.

Jika bener nih, kurang lebih berapakah harga nya ya matickers? nah lihat sedikit histori motor matic premium yang ada di Indonesia, dan berpatokan pada harga New Honda PCX 150, jadi angka yang cukup jadi toleransi ada dalam kisaran pada 30-40 jutaan. Memanglah, cukup mahal untuk ukuran motor matic, namun janganlah lupa lho matickers, ini motor premium dengan feature yang cukup mutakhir.

Tidak cuma meniupkan berita bakal hadirnya N-Max, tetapi kelihatannya juga hembuskan isu bakal hadirnya varian Mio dengan kubikasi mesin yang tidak umum. Mungkin saja Mio 150 kali ya, mungkin saja untuk menjegal lancarnya laju Vario 150 yang sebentar lagi bakal menapak aspal Jakarta.

Previous
Next Post »