Motor Sport yang Paling Disukai 2014











Motor Sport yang Paling Disukai 2014 | Warung Modif -Untuk Anda penggila motor sport pasti akan tidak pilih tunggangan yang ala kandungannya. Beberapa dari Anda akan pilih motor dengan penampilan ciamik serta 'rasa' yang nyaman.

Penggemar motor sport di Indonesia betul-betul dimanjakan dengan melimpahnya rilis motor baru yang berkategori sport pada paruh awal th. 2014 ini. Umumnya salah satunya datang dari brand-brand motor yang populer serta memanglah telah mempunyai market share yang pasti.

Daftar motor yang didaftarkan disini yaitu motor dengan kelompok sport, yang resmi di pasarkan di Indonesia pada bln. Januari hingga Juni 2014, serta tak kian lebih 150 cc.

Lalu motor sport apa sajakah sebagai favorite di Indonesia? Tersebut penjelasan sedetailnya.

1. Yamaha R15

 
Yamaha YZF R15 jadi sejenis 'penyegaran' sendiri untuk beberapa pengagum merk motor garpu tala ini.

Pada penjualannya, Yamaha R15 tawarkan tiga warna pilihan, yaitu Racing Blue (biru), Supernova Red (merah), Midnight Black (hitam). Kemunculannya pasti tak mengonsumsi pasar V-Ixion, lantaran segmentasinya tidak sama. R15 yaitu buat mereka yang betul-betul suka pada sport. Jadi saya sangka tidak jadi masalah, tutur Dyionisius Beti Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Sharp & hight tail (bodi belakang runcing & tinggi), dual furious headlight (lampu depan ganda), aerodynamic body (design bodi aerodinamis), serta muscular look (tampak kokoh).


2. Suzuki Satria BlackFire


Juga sebagai penerus Satria, BlackFire kesempatan ini mendatangkan jenis serta warna yang benar benar baru. Th. ini dipakai untuk menghidupkan kembali gairah pasar dari Suzuki Satria FU.

Tidak banyak pergantian terkecuali permainan striping baru di body. Mesin terus sama juga dengan terdahulu. Cuma saja, Satria 150 Black Fire II mempunyai dua varian tidak sama, terlebih di bagian velg, yaitu warna gold serta red.

3. Minerva RX 150


Mineva yang dulunya adalah pabrikan Jerman serta lalu mempunyai status co-company dengan Indonesia, berupaya untuk menyelipkan salah satu produknya diantara serbuan nama nama besar dari brand motor terkenal di pasar Indonesia.

Motor yang mempunyai kemiripan dengan Yamaha YZF R15 ini tampak juga sebagai penantang yang semestinya oleh banyak pesaing di Indonesia juga sebagai product serius yang perlu diperhitungkan lebih jauh. Mesinnya mengusung Liquid-cooled, 4 stroke, SOHC, s valve. Dengan kemampuan tangki 14, 2 liter.

4. Honda Verza PGM FI


Sejatinya motor yang satu ini resmi launching th. lantas, tetapi mesti disadari pasar dari Honda Verza tidaklah terlampau bagus sesudah launching. Serta Honda sendiri baru gencar lakukan official advertising di TV diakhir 2013 sampai awal 2014 ini.

Top speed Verza diklaim dapat meraih angka 110 km/jam karena tehnologi PGM-FI-nya. Motor yang mempunyai jenis headlamp serupa dengan CB150R ini mengusung design bodi moderen sporty muscular shape, hingga tak diragukan lagi aerodinamikanya.

5. Yamaha New Vixion Lightning


Yamaha dengan nama internasional FZ150i ini dapat kembali berupaya bikin customer motor sport Yamaha dengan eksistensi NVL atau New Vixion Lightning.

Lebih jauh, pada V-Ixion Lightning, generasi kelanjutan motor laku V-Ixion, semakin menguatkan kesan cinta produsen berlambang garputala pada bikers. Terutama dalam mengerti hasrat bikers. SOHC pada New Vixion Lightning ini dapat sekalian bikin motor ini ringkas hingga mempunyai bobot lebih enteng serta karena itu lincah melibas tikungan. Sekali lagi, V-Ixion Lightning jadi bukti bahwa Yamaha memahami hasrat bikers.


Previous
Next Post »