Kerennya Motor Matic Eropa


Tidak kelar-kelar jika ngebahas perihal motor matic. Mengapa? lantaran motor type ini yaitu motor paling popular sekarang ini, fisiknya yang simple, lincang, kencang, mutakhir, dan hemat serta penuh inovasi, adalah sisi mengapa orang-orang saat ini lebih pilih motor berjenis matic.

Di Indonesia sendiri ada 2 pabrikan yang dengan simultan menghasilkan motor matic tiap-tiap tahunnya. Honda serta Yamaha seakan tidak pernah kehabisan inspirasi atas keperluan pasar, dari mulai yang ber cc kecil sampai kelas menengah. Dari mulai yang berbagasi mungil sampai, yang dapat menampug beragam barang.

Tidak heran juga, potensi motor matic semakin jadi tambah, serta di arena balap juga motor matic cukup eksis.

Namun tahu tidak matickers, nyatanya brand-brand Eropa seperti Ducati, Aprilia, dan KTM juga menghasilkan motor yang dan automatis ini. Ini dia salah satunya.

KTM


Produsen motor asal Austria ini memanglah populer dengan motor motor handal, baik untuk keperluan sport, ataupun touring. KTM sendiri cukup aktif adu tanding balap di arena bergengsi MotoGP untuk kelas Moto3 (250cc).
Terkecuali bentukannya yang lain dari yang lain, KTM juga populer dengan teknologinya yang mumpuni. Simak saja KTM yang tengah memberi sentuhan rencana skuter pada motor listriknya. Untuk matickers yang mau menjajal sensasi motor listrik KTM, bakal ada varian FreeRide yang bakal launching pada 2014 ini, sedang E-speed akan ada di 2015 yang akan datang. Keren…


Ducati


Lekat dengan sosok motorsport, Ducati kelihatannya tidak mau ketinggalan untuk menghasilkan motor matic juga lho. Rieju R550 LC ada dengan warna khas pabrikan asal Bologna, Italia ini dengan merah serta putih, penampilannya juga tampak sangatlah sporty, khas motorsport Ducati.


Aprilia


Salah satu Scooter paling menarik yaitu yang dipunyai oleh Produser asal APRILIA. Pabrikan asal Italia ini mengemas skuternya dengan penampilan yang cukup sporty. Tengok saja Aprlia SR MAX 125 yang telah dilengkapi dengan tehnologi liquid-cooled, system injeksi, memiliki daya 15hp pada putaran 9, 250 rpm. Cukup oke untuk motor sekelas matic.
Dengan banderol yang lumayan tinggi, motor ini cuma ada lewat importir umum Indonesia. Itu juga jika matickers meyakini dapat ngerawat motor ini, yang suku cadangnya pasti mahal.

Gilera


Masih tetap bernaung dalam group Piaggio, Gilera Motors adalah suatu perusahaan sepeda motor di produksi di Arcore. Didirikan pada th. 1909 oleh Giuseppe Gilera. Motor ini adalah salah satu motor matic yang cukup popular di Eropa. Keseriusan Gilera membesut sebagian varian matic, tidak lepas dari indukannya yang memanglah legendaris untuk varian ini, Piaggio Vespa.

Piaggio


Motor matic roda 3 ini memanglah sensasional. Berjuluk Piaggio MP3, motor ini cukup jadi primadona sang pabrikan. masuk pada segmen matic premium, motor ini berbanderol tidak kurang dari 100 juta, bahkan juga lebih.

Untuk stabilitas, motor ini bisa jadi jadi motor yang cukup stabil dikendarai. Terkecuali hitungan suspensinya yang presisi, motor unik ini pas juga kelihatannya untuk digunakan harian.


Previous
Next Post »