Tampilan Honda Jazz Terbaru 2014



Kurun waktu yang cukup singkat sesudah beredar bentuk depan serta sisi interior, saat ini honda kembali membocorkan bokong seksi jazz jenis terbaru melewati brosur di jepang. 

Ditulis car and driver, selasa ( 9/7/2013 ) dari brosur yang tersebar itu telah tampak bila jazz terbaru ini terinspirasi oleh honda civic jenis 2013. modelnya lalu telah lebih serupa minivan dengan wujud jelly bean. 

Tidak cuma itu, kabarnya jarak sumbu roda jazz jenis terbaru ini dapat alami menambahkan 8 cm ( 3, inci ) jadi 3, 96 mtr. ( 155, 9 inci ). leg room akan lebih lapang yang dapat jadi 65 mm lebih panjang serta terus tawarkan kabin belakang yang luas. 

Tidak berhenti sampai disitu, brosur itu juga memberikan bila jazz terbaru ini dapat mempunyai banyak warna eksterior serta interior serta dipastikan dapat lakukan debutnya di tokyo motor show ( tms ) yang dapat digelar november mendatang. 

Urusan jantung pacunya itu sendiri, jazz terbaru ini dapat dibekali mesin . 5 liter i-vtec yang dikawinkan dengan transmisi cvt yang dapat menukar gearbox otomatis 5 percepatan. honda akan tawarkan versi hybrid yang dapat diungkapkan pada arena tms. 



Previous
Next Post »