Motor Skutik Murah TVS



Sesudah dipamerkan di arena pekan raya jakarta ( PRJ ) selanjutnya skutik teranyar dari pabrikan motor tvs, dazz resmi diluncurkan untuk konsumennya di indonesia. skutik ini dibanderol Rp 9, 99 juta on the road jakarta serta jawa barat.
TVS dazz ini di tawarkan dengan harga yang amat kompetitif. kami selalu berikan produk-produk paling baik kami untuk masyarakat indonesia, tutur president director pt tvs motor company indonesia, ananda krishnan di karawang, selasa ( 23/7/2013 ).

Sesaat itu, skutik tvs dazz ini dibekali mesin berkapasitas 110 cc dengan torsi maksimum 8. 5 nm/5. 500 rpm.

Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya itu sendiri sebesar 5. 3 liter serta dilengkapi dengan charger handphone serta juga ban yang telah tubless.
Chief marketing officer pt tvs motor company indonesia, herry budijanto dragono memberikan, untuk tujuan marketnya itu sendiri diperuntukan untuk anak muda serta customer yang baru pertama beli motor.

Dengan harga yang cukup terjangkau kami dapat mulai masuk ke daerah-daerah lantas ke perkotaan serta juga untuk anak-anak muda yang senantiasa pingin tampak style, timpal herry.


Previous
Next Post »