Datsun Go



Datsun Go (warungmodif) -Nissan optimistis merk mobil Datsun Go dapat melambungkan nissan didunia otomotif. volume penjualan nissan dapat membengkak bersamaan dengan kelahiran mobil bernilai murah itu.

Nissan optimistis, datsun dengan harga yang relatif terjangkau dapat bikin nissan makin kompetitif, terutama segmen yang dituju datsun yaitu anak muda.
Sekarang ini nissan telah memperkenalkan unit datsun pertama di india, lantas di sebagian negara lain, rusia, afrika terhitung indonesia pada 17 september kelak.


Di india, datsun go dapat berkompetisi dengan frontal dengan merk maruti suzuki serta hyundai. datsun go dibanderol Rp 66 juta.

Kiat kami yaitu tidak melawan pesaing. kiat kami yaitu untuk customer India, kata carlos ghosn ditulis zigwheels, kamis ( 18/7/2013 ).

Nafas datsun kembali berhembus sesudah disuntik mati di 1981 lantas. Datsun Go mengambil nama dari generasi pertama mobil datsun yang nampak di jepang nyaris seabad yang telah lalu.

Diklaim nissan, datsun go cocok standar mutu serta keahlian yang sudah dianggap nissan motor company di jepang. datsun go dapat diproduksi di di antara pabrik teranyar renault-nissan alliance di oragadam, chennai.


Previous
Next Post »