Toyota Yaris Tercepat




Sepanjang ini mobil yaris standar cuma mempunyai tenaga maksimum sampai 109 ps. toyota lalu lakukan sedikit modifikasi serta akhirnya mungkin saja yaris tercepat yang dulu ada.

Ini lah toyota grmn vitz turbo. mobil ini tetap prototipe serta pernah dipamerkan toyota di bln. januari lantas di tokyo auto salon. serta saat ini jenis terbarunya sukses terjepret kamera.
Dapat dipastikan bila mobil 3 pintu 2 penumpang ini resmi diperkenalkan, maka grmn vitz turbo akan jadi varian hatchback toyota pengusung turbocharged yang dapat menyemburkan tenaga sampai 150 ps, tambah lebih bertenaga dari yaris normal. oya, yaris di sebagian negara dimaksud vitz, terhitung di jepang.

GRMN Vitz turbo dilengkapi mesin 1,5 liter membuahkan tenaga maksimum 152 ps pada 6. 000 rpm, serta torsi maksimum 21, 0 kgm di rpm 4. 000.

Serta bila dibanding dengan vitz rs standar, daya yang dimiliki grmn vitz turbo semakin besar 40 %, begitupun dengan torsi yang semakin besar sampai 50 % juga akan dimiliki vitz turbo.

Setelah itu 5 percepatan transmisi manualnya diganti dengan quick shift, serta toyota juga memberikan footrest di dekat pedal kopling.

Mobil juga dilengkapi dengan jok sport serta tachometer yang menawan akan turut menggoda penggemar hatchback.


Previous
Next Post »