Modifikasi Motor Mirip Naga




Modifikasi Motor saat ini jadi kesukaan umumnya anak muda masa saat ini yang mau tampak lain. dimulai dari ganti setir, kenalpot, tangki bahan bakar juga ganti semua design bodi pada motor hingga wujud asli motor jadi hilang, yang ada yaitu motor jadi tampak unik serta menarik sesuai sama dengan hasrat sang yang memiliki motor.

Juga terdapat banyak hasil modifikasi yang tampak tak umum untuk suatu motor, yakni kendaraan roda dua itu di buat mirip sosok hewan atau barangkali monster dalam dunia perfilm an. Satu diantara misalnya yaitu hasil modifikasi motor salah seseorang modifikator asal Thailand Roongrojna Sangwongprisarn, ia sukses merubah motornya jadi tampak menakutkan seperti seekor alien yang siap melahap siapa yang ada didepannya.
Roongrojna merubah motornya itu dengan memakai beragam jenis besi rongsokan seperti mobil, sepeda maupun motor lalu membuat pola dan menggabungkannya jadi sosok alien yang menempel pada semua bodi motor kesayangannya.

Dimulai dari tangki bahan bakar, headlamp sampai jok ia modifikasi sedemikian rupa hingga motor hasil modifikasiannya itu benar-benar serupa dengan alien, cuma sisi ban yang ia biarlah original serta tetap tampak asli. Tetapi sayang kendaraan hasil modifikasiannya ini cuma dapat dinaiki oleh satu orang saja, karena bila anda amati di bagian belakang jok motor yang ditukar dengan sadel sepeda itu terlihat ekor alien yang berupa lancip yang pastinya bikin anda bakal berpikir 2 x untuk minta bonceng Roongrojna bila bersua dijalan. :)


Previous
Next Post »