Mudah Parkir Mobil Dengan Bantuan Kamera Parkir



Mobil dengan dilengkapi kamera parkir pastinya dambaan untuk seluruhnya yang memiliki mobil. Karena, bila telah dilengkapi kamera, parkir bakal lebih gampang.

Sayangnya mobil yang dilengkapi aksesori seperti itu harga nya tetap cukup mahal.

Eits, janganlah bersedih hati dahulu Otolovers, di market nyatanya kamera parkir ini telah banyak yang jual dengan harga yang terjangkau

" Harga nya hanya Rp 350 ribu hingga Rp 500 ribu. Telah terhitung biaya gunakan. Murah kan? Namun fungsinya juga banyak, " kata yang memiliki toko aksesori Alif Auto yang ada di Mega Glodok Kemayoran (MGK) Desi waktu didapati detikOto.

Desi menuturkan, kamera parkir ini cuma untuk mobil yang telah mempunyai sarana double Din. Lantaran segera tune di monitor TV double Din itu.

" Demikian masuk gigi mundur maka di monitor segera tampak lokasi di belakang mobil, " kata Desi.

Untuk pemasangannya lanjut Dessi, cukup dipasang lewat cara dibaut serta ditempatkan diatas lis pelat nomer bagasi belakang.

Nah lalu bagaimana bila parkir pada malam hari adakah sinar sendiri hingga di monitor terus tampak pandangan di belakangnya?

" Spesial kamera ini ada lampu LED-nya jadi tempat gelap sekali juga waktu ingin parkir terus gampang serta tampak dengan normal, " tutupnya.


Previous
Next Post »