Honda City Versi Mugen... Keren !!




Honda kembali mendatangkan serial baru mobilnya dengan penampilan lebih sporty. Inilah seri Mugen dari Honda City. Telah barang pasti, versus mugen ini tampak semakin istimewa.

Honda Cars Philippines, Inc. (HCPI) yaitu automaker yang mempelopori khusus ini. Namanya special edition, jumlah produksinya juga ikut dibatasi. Di beritakan oleh indianautosblog, Selasa (24/12), bahwasanya Honda City Mugen ini akan cuma ada 20 unit saja.

Seluruhnya pilihan variasinya bakal dipoles dengan warna 'Taffeta White' seperti pada foto-foto teaser yang dipertunjukkan. Pada bidang perwajahan, grille, spoiler serta wing tampak semakin sporty. Honda menyebutkan sendiri bahwasanya rencana ini di buat untuk memperoleh design 'SUPERLATIVE ACTIVE SPORTS' car yang di dukung dengan 'Stream line design' serta 'Nimble handling'.


Ditilik dari pojok dapur picunya, Honda City Mugen ini ditanamkan perlengkapan jantung picu i-VTEC 4 silinder berkapasitas 1. 5 liter. Akhirnya, terwujudlah tenaga sebesar 98 ponsel. Tenaga ini tetap dikawinkan dengan system transmisi A 5 percepatan.

Masalah harga, Honda City Mugen ini akan di jual dengan kisaran harga Rp 269 jutaan. Tetapi sayangnya, harga ini tetap untuk lokasi Philipina saja.


Previous
Next Post »