Terobos Banjir, Asuransi Mobil Anda Gugur



Tak tutup kemungkinan musim hujan ini dapat beralih jadi musibah untuk ingindara. Terlebih bila bukan hanya lantaran munculnya genangan atau banjir yang menghalangi perjalanan Anda.

Nah saat ini Marketing Communication and PR Head PT Asuransi Astra Buana, Laurentius Iwan Pranoto mengingatkan pada tiap-tiap pemakai asuransi untuk lebih waspada. Lantaran walau Anda mempunyai asuransi tetapi dengan berniat menerobos banjir, dapat di pastikan asuransi Anda akan gugur.

" Asuransi kendaraan itu berbagai macam, seperti asuransi komprehensif serta Keseluruhan Lost (TLO). Jadi seluruhnya pemakai asuransi mesti jeli melihatnya, serta yakinkan apakah asuransi Anda telah mencangkup perlindungan banjir, angin topan atau kerusuhan atau tak, " tutur Laurentius IWan Pranoto, waktu dihubungi detikOto, Rabu (8/1/2013).

" Serta ingin memakai asuransi jenis apapun, bila berniat menerobos banjir maka asuransi Anda dikira gugur, " imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Iwan ini mengingatkan lantaran asuransi bakal ganti seluruhnya rusaknya kendaraan menurut pemicu utama.

" Terang bila menerobos banjir dengan berniat bakal menggugurkan asuransi. Lain persoalan bila memanglah mobilnya tengah diparkir lalu terbenam lantaran banjir, itu kan tak diprediksikan, " imbuhnya.

" Serta masalah ini sama juga dengan masalah tabrakan yang mengakibatkan kerusakan mesin, umpamanya sesudah tabrakan terkena mesin lalu yang memiliki kendaraan memaksa menyalakan mobil, lalu menyala serta tiba-tiba rusak. Ini dapat tak ditukar, harusnya janganlah dipaksakan untuk menghidupkan mesin, " tutupnya.

Previous
Next Post »