Mobil Murah untuk Polisi


mobil polisi
Berbarengan dengan acara Pesta Ertiga, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program CSR dengan menyerahkan 1 unit Karimun Wagon R pada pihak kepolisian. Hal semacam itu dikerjakan untuk wujud kepedulian Suzuki pada keselamatan berkendara.

Dirlantas Polda Metro Jaya Nurhadi menyampaikan bila perubahan transportasi di Indonesia demikian mengagumkan, angka kecelakaan di Indonesia juga cukup tinggi. Oleh karena itu butuh ada kesadaran dari seluruhnya pihak supaya terus mematuhi ketentuan jalan raya.

" Kita selalu bakal menghimbau orang-orang perihal safety driving. Kita bakal senantiasa berikan edukasi tentang berkendara yang aman serta selamat dan serlalu jadi pelopor keselamatan berkendara, " tuturnya di JIExpo, Kemayoran, Minggu (19/1/2014).

Sesaat itu, 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama memberikan bila pemberian 1 unit Karimun Wagon R pada pihak kepolisian ini untuk wujud kepedulian Suzuki pada keselamatan serta selalu bakal mensupport safety driving di jalanan.

" Kita mau berikan support pada orang-orang supaya terus berkendara yang aman di jalan raya. Maka itu kami berikan 1 unit Karimun Wagon R untuk jadikan kendaraan dalam mensupport keselamatan berkendara, " lugasnya.

Previous
Next Post »