Sway,Motor Listrik Roda Tiga



 
 Tak hanya di sebut untuk pameran " gadget " paling besar didunia, CES di Las Vegas yang berjalan minggu ini dapat di hadiri beragam product otomotif dari penjuru dunia. Satu diantaranya yaitu produsen sepeda motor lokal (asal Amerika Serikat), Sway Motorsport.

Sway yaitu skuter listrik tiga tiga untuk kelompok warga kota, digerakkan oleh motor listrik 8kW yang dipasang di roda belakang. Kecepatan maksimumnya 70 mph atau 112, 6 kph. Untuk bermanuver, ingindara dapat cukup memakai lutut serta kaki untuk memastikan arah belokan. S istem tiga roda ini nyatanya telah dipatenkan serta siap di produksi dengan cara massal.

Ada tiga varian pilihan yang dibedakan dari baterainya. Harga termurah, jarak tempuhnya 35 mil (56, 3 km) serta paling mahal dapat untuk menjelajah hingga 60 mil (96, 5 km). Pengisian lagi baterai cuma 3, 5 jam dari kosong hingga penuh, segera dicolokan ke stop kontak dirumah.

Walau tetap prototipe, Sway telah buka pesanan untuk customer yang berkeinginan. Harga termurah 4. 999 dollar AS (Rp 60, 5 juta) serta termahal 10. 999 dollar AS (Rp 133, 2 juta). Untuk Anda yangingin memboyongnya, cukup menyimpan utanda jadi 100 dollar AS!


Previous
Next Post »