Honda Jazz 2014 Di Klaim Paling Irit






Mobil manakah yang menurut Anda paling hemat sampai kini? Menurut laporan yang ada, di th. 2013, kemunculan Toyota Aqua didaulat jadi satu diantara mobil paling hemat. Tetapi, hal semacam ini saat ini dibantah dengan klaim teranyar dari Honda.

Toyota Aqua mempunyai daya penghematan bahan bakar meraih 35, 4 km/L (83, 2 mile per gallon). Namun untuk seri All New Honda Jazz Hybrid (non plug in) dapat menghemat sampai 36, 4 km/L (85, 6 mpg).
Fakta ini cukup impresif dengan lihat perkembangan Honda yang telah tiba menyalip kompetitornya. Dari data ini juga, bikin varian ini disebut-sebut untuk generasi paling effisien di Jepang. Apa yang membuatnya sampai beralih penting?
Honda menyebutkan teknologinya Hybrid Sport. Tehnologi ini memakai Intelligent Dual Clutch Drive (i-DCD) 7 percepatan. Ini pertama kalinya Honda menggunakan tehnologi yang digunakan mobil-mobil Eropa.
Perlengkapan dapur picu yang ditanamkan nyaris sama juga dengan mesin bensin, yaitu 4 silinder 1. 496 cc. Cuma saka, dengan dua penggerak mesin konvenional dn motor listrik, maka performa juga dipacu dengan cara bertukaran. Keseluruhan tenaga yang digolontorkan meraih 139, 5 ponsel (110 ponsel engine + 29, 5 ponsel motor listrik).
Belum ada info kelanjutan perihal hadirnya All New Honda Jazz Hybrid 2014 ke Indonesia. Bila lihat fakta bahwasanya sebagian automaker telah memasukkan produkan hybrid ke tanah air, bagaimana dengan Honda Jazz ini?


Previous
Next Post »