Transmisi Jupiter MX Kini Bisa 6 Percepatan



Yang memiliki Yamaha New Jupiter MX kelihatannya dapat lakukan modifikasi untuk menaikkan performa. Satu diantaranya dengan merubah transmisi mesin jadi 6 percepatan.

Pengubahan transmisi mesin Yamaha New Jupiter MX ini datang dari Malaysia Faito. Di mana Faito membuat transmisi yang plug in tiada merubah dudukan jeroaan mesin Yamaha New Jupiter MX.

" Ini product Malaysia, namun ini dengan perhitungan Jepang ( sesuai dengan keadaan Yamaha New Jupiter MX). Serta memanglah kita kerja sama juga dengan Jepang (perusahaan), " kata Fuad satu diantara salesman Faito waktu didapati detikOto.

" Diluar itu dibuatnya di Jepang (transmisi 6 percepatan New Yamaha Jupiter MX) dengan memakai ratio atau hitungan Jepang, " imbuhnya.

Fuad memberikan transmisi Faito ini terbuat berbahan material baja dengan harga Rp 2, 6 juta.

" Transmisi ini dapat digunakan oleh Yamaha New Jupiter MX, yang pada mulanya mempunyai 5 speed bakal beralih jadi 6 speed. Hingga terang nafas dari Jupiter MX dapat jadi tambah, " katanya.

Fuad juga memberikan tak hanya New Jupiter MX, Faito juga keluarkan product transmisi untuk Suzuki Satria FU. Tetapi untuk inovasi transmisi Satria FU cuma bakal merubah nafas performa supaya lebih panjang, dengan 6 percepatan sama sesuai pabrikan.


Previous
Next Post »