Inilah Penampakan Suzuki Address Indonesia




Skutik baru Suzuki, Address, pada akhirnya tampak utuh dalam Indonesia Motorcycle Motor Show (IMoS) 2014 di JCC, Senayan. Salah satu kelebihan yang diprioritaskan pada skutik baru ini yaitu efisiensi bahan bakar.

Menurut pihak Endro Nugroho, 2W Marketing Division Head PT Suzuki Indomobil Sales, skutik Address di kembangkan dari mesin yang telah mereka mempunyai, yaitu dari Suzuki Nex. " Mesin dari Suzuki Address berdasar pada dari mesin Suzuki Nex, " ujarnya
Skutik yang seumpamanya jadi saudara Hayate ini di jual dengan harga Rp 13. 890. 000. Pihak Suzuki meyakini bahwa motor ini bukan sekedar jadi andalan mereka di Indonesia, namun akan cobalah di pasarkan di Jepang, bahkan juga Eropa. Kepercayaan ini mengingat Suzuki Address di bangun juga sebagai product global.

Suzuki Address yang mempunyai ukuran 1845 x 665 x 1. 095 mm ini memakai mesin 113 cc 4-tak 1 silinder berpendingin hawa dengan system kerja yang memercayakan SOHC. System suplai bahan bakar memakai injeksi.
Suspensi depan teleskopik, dengan pegas ulir, peredam oli ; sekian perihal dengan suspensi belakang yang memakai lengan ayun. Disamping itu, ban depan berukuran80/90 14 M/C 40 P, serta belakang 90/90 -14 M/C 46 P. Rem depan serta belakang bergantung varian, dengan pilihan cakram serta tromol.

Previous
Next Post »