Inilah Tampilan Mobil Honda NSX Bermesin F1



Inilah Tampilan Mobil Honda NSX Bermesin F1

Inilah Tampilan Mobil Honda NSX Bermesin F1 | Warung Modif - Mulai sejak tampilan perdananya dua th. lantas di arena North American Auto Show 2012, banyak pengagum yang bertanya-tanya kapan Honda bakal resmi meluncurkan varian teranyar dari sportscar Honda ini.

Ditulis dari website Carscoops Minggu 30 November 2014, Honda pernah hentikan produksi NSX di 2005. Tetapi di 2007 CEO Honda Amerika, Tetsuo Iwamura, menyampaikan bahwa mereka bakal kembali bikin sportscar yang berbasis NSX.

Janji Iwamura mulai terlihat di 2012, di mana Honda tunjukkan NSX teranyar yang waktu itu masih tetap berbentuk versus rencana. Di waktu yang sama Honda juga telah mulai tawarkan pada customer yang berkeinginan berbentuk inden.

Hal yang sama saja dikerjakan oleh Honda Inggris, di mana mereka yang berkeinginan bisa berikan sinyal jadi sebesar US$7. 855 atau seputar Rp96 juta untuk dapat memperoleh mobil ini.

Inilah Tampilan Mobil Honda NSX Bermesin F1
Sesudah dua th. berlalu serta 100 orang yang mendaftar, Honda Inggris saat ini tutup jalur pre-order Honda NSX. Nampaknya jumlah pemesan di semua dunia telah melebihi kemampuan produksi pabrik, hingga Honda mengambil keputusan untuk hentikan inden sampai mobil resmi meluncur di 2016.

Honda baru bakal melaunching bentuk resmi NSX teranyar ini di arena Detroit Motor Show Januari 2015 yang akan datang. Mobil ini memakai mesin V6 dengan dua turbocharger yang ditempatkan di belakang kursi. Mesin ini disebut-sebut serupa dengan yang dipakai oleh tim McLaren-Honda di arena Formula 1 2015. (ren)

Previous
Next Post »