3 Lamborghini Terbakar Karena Tabrakan Beruntun




Kecelakaan mengerikan kembali berlangsung pada supercar. Tak tanggung-tanggung, saat ini melibatkan lima supercar Lamborghini Aventador.

Ditulis Inautonews, Jumat 4 April 2014, menurut sumber dari Wrecked Exotics, kecelakaan ini dihadapi oleh beberapa rombongan Lamborghini yang bertolak dari Singapura menuju Malaysia untuk menghadiri suatu amal.
Nahas, sesampainya di kota Saremban, Negeri Sembilan, Malaysia, suatu Aventador berkelir hitam membanting setir serta terkena Avantador yang lain.

Peristiwa itu bikin Aventador yang disenggol menabrak pembatas jalan. Apesnya, ketiga supercar yang ada di belakang tidak pernah menghindar sampai pada akhirnya tabrakan beruntun berlangsung.

Tidak cuma tabrakan, api juga nampak dari satu diantara supercar sampai bikin ketiga supercar hangus terbakar. Tak dijelaskan bagaimana keadaan beberapa pengemudi waktu ini. Terhitung apakah ada korban jiwa dalam insiden itu.
Sebatas info, Lamborghini Aventador sudah di produksi dari 2011 untuk pengganti Murcielago. Supercar ini mengusung mesin V12 berkapasitas 6. 5 liter yang membuahkan tenaga sampai 690 Ponsel dengan torsi 690 Nm.

Masalah akselerasi, mobil ini bisa lari dari 0-100 km/jam kurun waktu 3 detik dengan kecepatan paling tinggi meraih 350 km/jam.

Previous
Next Post »