Modifikasi Mio Sporty



Modifikasi Mio Sporty | Warung Modif - Untuk beberapa pencinta motor modifikasi, menggunakan motor yang standard dengan kata lain tiada modifikasi itu tuturnya kurang ok, terlebih untuk anak muda. Dalam memodifikasi motor terdapat banyak sisi yang dapat di mofikasi mulai sasis, body serta mesin agar lebih kencang.

Yamaha mio sporty yaitu satu diantara motor matik yang banyak dimodifikasi oleh pemiliknya. Terdapat beberapa alsan yang bikin yang memiliki motor mio sporty memodifikasi motornnya, satu diantaranya yaitu alat-alat untuk modifkai gampang di bisa serta suspensinya pas untuk di modifikasi. Banyak langkah untuk memodifikasi motor mio sporty serta yang paling disukai yaitu umum yang mereka sebut dengan rencana hot rod. dalam rencana hot rod body motor bakal tampak lebih gemuk, tak hanya ganti pelek yang semakin besar juga memakai ban yang besar.

Terdapat banyak Panduan modifikasi motor mio dengan rencana hot rod :

1. Yang pertama dikerjakan untuk modifikasi motor mio dengan rencana hot rod yaitu ganti kaki buritan dengan yang lebih panjang dari ukuran normalnnya.

2. Tahap selanjutnya yaitu menggeser roda belakang sedikit lebih mundur kebelakang. janganlah luapa pelek serta ban di ubah oleh ukuran yang lebih besar

3. Next, Untuk memodifikasi motor Ymaha mio sporty dengan mengubah body motor jadi semakin besar, namun ingat janganlah terlampau besar kelak bukannya tampak keren jadi jadi buruk dari sebelum saat di modif. tak hanya mengubah body motor sedikit semakin besar juga menaikan dudukan kenalpot agar sesuai dengan pelek serta ban yang ditukar semakin besar.

4. Untuk langkah paling akhir modifikasi dalam rencana hot rod ini yaitu mengecat body motor supaya tampak lebih menarik serta ciamik.

Ok, tersebut sebagian panduan dalam memodifikasi Yamaha motor mio sporty, semoga menaikkan ide anda untuk modifikasi motor yang paling disayangi anda.

Previous
Next Post »