Uniknya Vespa Kayu



Untuk beberapa penggila modifikasi motor umumnya memakai rancangan design motor yang bakal dirombak menurut ketrampilan unik yang dipunyainya. Tidak gantinya seseorang tukang kayu yang bikin Vespa ini jadi tampak benar-benar unik serta lain.

Carlos Alberto yaitu sang modifikator sekalian tukang kayu dibalik pembuatan semua body Vespa kayu ini. 'Daniela' adalah nama yang paling disayangi yang diberikannya untuk si skuter classic nan antik dari negeri Pizza - Italia ini.
Untuk berikan corak warna khas kayu yang bervariatif, Alberto mesti memadukan sebagian type kayu supaya memperoleh gabungan warna yang ia kehendaki seperti terlihat pada karya Vespanya ini.


Bagian-bagian seperti fork depan, suspensi belakang, velg serta mesin tetap dipertahankan untuk pertimbangan bahwasanya Vespa kayunya tetap dapat digerakkan seperti biasanya. Hingga tak hanya sisi itu, Alberto sang tukang kayu membuatnya dengan cara manual dengan bahan kayu sepenuhnya dengan kata lain tiada kombinasi rangka logam.

Alhasil dengan keseriusan, ketrampilan serta kecintaannya pada 'Daniela' si Vespa lah yang dapat wujudkan yang dimimpikan 'gilanya' ini. Suatu Vespa modifikasi berkelas dengan ciri-ciri serta ide yang lain dari pada yang lain.

Previous
Next Post »