Modifikasi Honda CB450 "Black Racer"




 Honda CB450 KO yang kerap juga dimaksud dengan 'Black Bomber' ini adalah satu diantara sisi histori dari produksi moge bermesin DOHC pertama kali. Moge classic ini saat ini beralih jadi sosok Cafe racer.

Sistem awal pelaksanaannya menukar tangki bawaan CB450 KO dengan tangki dari generasi sesudahnya yaitu CB450 K1. Lalu beranjak pada bidang jok, sang modifikator menggantinya dengan part custom dari Roc-City Cafe Racers.
Aksesori custom seperti rearset (footstep/footpeg) mengambil dari Dime City Cicles. Lanjut ke system knalpot 'mungil' berikan kesan unik pada modifikasi bergaya classic ini, part ini adalah new-old-stock (aftermarket) yang di peroleh dari website jual-beli online.
Setelah itu untuk menjaga kesan classic pada Black Bomber ini, sang modifikator terus menjaga design classic headlamp-nya. Posisi speedometer oval yang segera melekat pada body headlamp-nya.
Bidang kaki-kaki dimulai dari fork, suspensi, velg, swingarm serta rem teromol juga berniat terus dipertahankan, dengan sedikit sentuhan susunan krom dapat kembalikan kesan eksklusif khas sang Black Bomber.
Untuk bidang mesinnya, sebagian part elektrik digantikan dengan part baru. Sentuhan paling akhir pada bodywork-nya tampak apik pada semburan cat hitam yang berpadu dengan detil aksesori berlapis krom. Sang modifikator mengakui dia memerlukan saat untuk sistem modif seputar 20 bln..

Previous
Next Post »