Akhirnya Rossi Kembali Podium Mugello



Valentino Rossi seolah keluarkan sihir tuanya di Mugello. Mengawali balap pada posisi kesepuluh The Doctor yang tidak terkalahkan di Mugello th. 2002-2008 ini dapat naik podium dengan finish podium ketiga. Prestasi gemilang ini bertepatan dengan penampilannya ke-300 di Grand Prix.

“Saya suka lantaran bisa kembali naik podium di Mugello sesudah lima th. serta ada di podium ini yaitu waktu yang paling emosional di musim ini. Saya lihat seputar 10. 000 orang menggunakan topi kuning yang disebut beberapa pengagum saya, amatlah fantastis hingga saya berjuang untuk memperoleh podium, ” papar Rossi.
Valentino Rossi yang mengawali balap pada posisi sepuluh nyatanya mempunyai persoalan pada gearbox pada waktu session pemanasan. Dampaknya, Rossi mesti memakai motor lain dengan penyusunan yang tidak sama untuk balapan.
“Saya memikirkan ini bakal jadi balapan yang benar-benar susah, terlebih lantaran saya start di posisi kesepuluh, namun pada akhirnya saya dapat naik podium” kata Valentino Rossi semangat.

Dengan kemenangan ini, Valentino Rossi ada pada urutan ke-2 klassemen sesaat MotoGP dengan poin 97 disusul oleh Dani Pedrosa rider Repsol Honda Team dengan torehan poin 96. Sedang Marc Marquez ada dipuncak klasmen sesaat MotoGP dengan poin 150.

“Saya mau menang, tersebut tujuan saya. Saya selalu berjuang pada race setelah itu serta bakal berusaha untuk terus dekat dengan Marquez serta Lorenzo pada waktu balapan, ” tukas juara dunia tujuh kali MotoGP ini.

Previous
Next Post »