Honda Mobilio Prestige Dibanderol Rp 190 jutaan



PT Honda Prospect Motor (HPM) mengenalkan varian paling tinggi sekalian termewah Mobilio, yakni Prestige, di Jakarta, hari ini (7/11/2013). Versus ini dibekali kelengkapan semakin banyak dibanding varian S serta E yang dikenalkan pada IIMS 2013, September lalu.

Prestige mempunyai seluruh feature pada jenis E CVT (varian paling tinggi pada mulanya), dengan penambahan feature baru, yakni garnish untuk lampu kabut, pintu sisi bawah, pelat nomer serta ujung knalpot yang lebih rapi berlapis krom. Design pelek juga lebih menawan, dibarengi juga kamera belakang untuk mempermudah parkir atau mundur. Sesaat didalam, dilengkapi head unit 2DIN monitor sentuh.

" Kami perkenalkan satu lagi varian teranyar Mobilio yaitu Prestige. Untuk versus termewah, Prestige mempunyai sebagian perbedaan yang membuatnya lebih istimewa, " jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran serta Service Purna Jual HPM dalam sambutannya.

Untuk ini, harga nya juga tidak sama dari varian pada mulanya. Jonfis menyampaikan, varian ini harga berkisar Rp 190 jutaan. Customer telah telah kepicut, dapat pesan di dealer paling dekat dengan pengiriman unit pada Februari 2014.
Editor : Zulkifli BJ

Previous
Next Post »