Orang kaya Jakarta Pembeli Lamborghini Terbanyak di Dunia



Lebih kurang Rp 15 miliar mesti dirogoh untuk Lamborghini edisi khusus lagi th. yang berbasis Aventador serta di pasarkan di Indonesia. Beberapa customer Tanah Air sendiri terdaftar membelinya sejumlah 12 unit.

Dengan jumlah terbatas 200 unit untuk semua dunia, Indonesia diklaim untuk yang paling banyak beli mobil itu, terlebih Jakarta (11 unit).

" Di Asia, Indonesia nomer satu untuk pembelian Aventador 50th. Indonesia gerak cepat pesan Lamborghini khusus. Jakarta, kota paling banyak bisa Aventador 50th. Didunia sendiri, paling 1 kota bisa 1-2 unit, jadi memanglah dapat disebutkan Jakarta paling banyak, " ungkap Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta, selepas peluncuran mobil sport tersebut di Jakarta.

Jatah di Indonesia itu mencuil angka jatah penjualan untuk lokasi Asia yang dengan cara keseluruhan untuk beberapa negara sejumlah 70 unit.

Untuk kespesialan yang menemani harga nya, ia mempunyai mesin lebih bertenaga di banding Aventador versus standard, penambahan level aerodinamika, sampai warna cat baru untuk edisi lagi th. yang dinamakan Giallo Maggio (May Yellow).

Masalah warna cat, Giallo Maggio diambil untuk penghargaan untuk warna yang paling disukai serta diambil oleh pelanggan dari berdirinya Lamborghini pada Mei 1963.

Previous
Next Post »