Tampilan Toyota Noah V1



Toyota Motor Corporation (TMC) bakal mengenalkan generasi teranyar Noah atau di Indonesia dimaksud Nav1 di Tokyo Motor Show, 20 November yang akan datang. MPV menengah Toyota ini tampak dengan design baru serta juga disediakan varian hibrida.

Di pameran ini, Toyota bakal menyandingkan Noah dengan Voxy - product sama dengan design lebih sporty - juga ada di segmen MPV menengah. Dalam info resminya, Toyota menyampaikan, Noah serta Voxy alami pergantian cukup besar, yakni lantai lebih rendah hingga membuat area kabin lebih lapang.

Dimensi Noah baru lebih panjang daripada yang saat ini, panjang 4. 695 mm, lebar (1. 695 mm, tinggi 1. 825 mm serta sumbu roda 2. 850 mm. Jenis lama panjang 4. 600 mm, panjang 1. 695 mm, tinggi1. 850 mm serta jarak antar sumbu roda 2. 825 mm. Atap serta jarak sumbu roda lebih pendek dari yang saat ini ini.

Penampilan Noah baru tampak lebih agresif dengan design gril menumpuk hingga ke sisi bemper, serupa dengan Kijang Innova 2013 atau sepintas seperti Alphard! Komposisi kaca samping juga tampak lebih lebar, intinya dari pilar A hingga B. Akses ke bangku baris ke-2 tetap memercayakan pintu geser listrik. Jok baris ke-2 di buat jenis kapten dengan beragam posis.

Di Jepang, Noah di tawarkan dengan dua pilihan mesin 2. 0 liter bensin serta 1. 8 liter hibrida. Rancang bangun bodi yang apik menurut Toyota dapat menyimpan baterai hibrida tiada mesti kehilanganruang kabin. Juga di tawarkan varian untuk pemakai kursi roda yang dapat keluar-masuk dengan nyaman.

Info lain, MPV ini baru mulai dipoduksi awal 2014. Jadi, kemungkinan tampilan Nav1 akan beralih!

Previous
Next Post »