Siapa Saja Sih yang Beli Mobil Murah ?



Produsen mobil Suzuki mengakui bila mobil murah mereka memperoleh banyak perhatian sesudah di luncurkan. 1. 800 Karimun Wagon R telah terpesan. Tetapi, sesungguhnya siapapun konsumen mobil murah?

Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Jeffry Tuilan menuturkan bila mengulas bila Suzuki mau supaya Karimun Wagon R jadi pusat perhatian. Karenanya, promosi Karimun Wagon R juga di buat lebih agresif, juga apabila di banding dengan mobil fenomenal, Ertiga.

Oleh karena itu tak heran apabila walau tujuan mobil ini cuma 1. 500 unit per bln., telah ada 1. 800 mobil yang jadi telah terpesan.

" Bila penilaian kami, mobil murah itu kan ada 3 tujuan konsumen. Pertama orang yang naik motor yang mau naik mobil, " tuturnya.

" Ke-2 calon konsumen mobil murah itu yaitu mereka yang pada mulanya beli mobil sisa. Lalu yang paling akhir yaitu mereka yang mau beli mobil ke-2, " terang Davy.

" Bila lihat fakta di pasar, sepintas yang berlangsung yaitu pemakai mobil sisa serta konsumen mobil ke-2 itu yang menguasai, " lugasnya.

Karimun Wagon R sendiri dilepaskan dengan harga Rp 77-99 jutaan. Harga Rp 77 juta itu untuk Karimum Wagon R jenis GA, harga Rp 89, 9 juta untuk jenis GL serta harga Rp 99, 9 juta untuk jenis GX. Harga itu adalah on the road untuk lokasi Jabodetabek serta sekitarnya.

Untuk di ketahui, Karimun Wagon R ini menggendong mesin generasi teranyar K10B, DOHC yang mudah serta bertenaga, Multi Point Injection dan Penggerak Roda Depan (FWD).

Dengan memakai mesin berkapasitas 1, 000 cc, 12 valve dengan 3 silinder bertenaga 68 PS serta torsi 90 Nm yang bakal disalurkan melewati transmisi 5-speed.

Previous
Next Post »